Empat Hari Yang Berat itu..

Saturday, March 14, 2009

H Min Satu

Hmmm,, ada yang tidak beres nih dengan diri gue. Bukan, bukan karena ketombe di rambut gue yang semakin banyak, tapi gue sedang bermasalah. Masalah ini...... masalah terbesar gue selama ini, yaitu diri gue sendiri.

Ugh,, somehow, i can't stand it anymore.
Harus nyari udara segar, yang mana sebenarnya gue tahu udara segar itu tidak dijual eceran, tapi akhirnya gue harus ambil keputusan, untuk kebaikan gue sendiri. Dan dia tentunya.
Huff.. Okedeh, gue bulatkan tekad dan kotakkan niat (gariing).
Gue akan menghilang.

Hari Pertama

Gue bangun tidur, ngeliat jam, dan segera bersiap-siap ke kantor. Kegiatan teknis lainnya seperti mandi dan memakai baju agaknya kurang etis gue ceritain disini, karena selain tidak penting, itu agak pribadi soalnya. Gue matiin hape, simpan hapenya di lemari kamar kosan, dan pergi ke kantor.

Hari itu gue lewati dengan kesepian luar biasa. Ga ada Telepon,Sms, bahkan YM sekalipun..
Oke, kayaknya gue masih kuat, pikir gue.
Bohong.

Hari Kedua

Gue ngecek imel dan pesbuk. Dengan mode offline tentunya. Di statusnya, Dia ngetik "kehilangan, Titik!!" gue sempat berpikir apakah dia kehilangan titik? ngapain juga dia kehilangan titik? coba ya, apa nggak ada sesuatu yang lebih penting gitu untuk dirasakan kehilangannya selain titik? seperti ya.... contohnya siapa ya? ya... anggap aja orang. Kayaknya lebih pantes kehilangan orang deh, dibanding kehilangan titik.

Dan kembali, gue ngerasa jadi orang bodoh. Lagi.
hari itu gue lewatkan dengan kesepian dan kebodohan.
Gue dan hobi gue menyiksa diri sendiri.

Hari Ketiga

Berat Jendral,, semakin susah bernafas , ga ada batrenya. Ya udah, Nyoba iseng buka YM aaahhh.... kali aja ada aura kasih lagi online. Mungkin dia mengerti keadaan gue selama ini, secara gue juga ngerti keadaan dia sebagai seleb. *PLAAKKK!!

Wah.

Ada dia. (Bukan, bukan Aura Kasih, tapi DIA)
Online.

aduh...

Tangan gue udah gatal, ingin menyapanya. Untuk mengobati gatal itu gue coba mengalihkan perhatian dengan mencoba menyetel lagu yang sebenarnya tidak membantu sama sekali karena semua lagu - lagu yang gue setel adalah tentang dia.

Uuggh...
"Tahan ndra, tahan, lo belum bisa ngatasin diri lo sendiri.. bagaimana lo bisa ngadepin dia sekarang? "

Ada yang berbisik. Diri gue kayaknya, soalnya ga ada siapa siapa lagi disana.

Suara lain berbisik, "Ya ampun draaa... lo jadi cowok kejam banget yak? kenapa gak sekalian aja lo nyopet dari nenek tua di bis yang sedang berdiri karena gak kebagian tempat duduk!?
KEJAM IH!"

Dua sisi itu terus berkelahi meninggalkan kebingungan di kepala gue.
Pusing.

Dan kembali hari itu gue lewatkan dengan kesepian akut dan kebodohan spektakuler yang membuatku tak bisa tidur dan tentu saja langsung sepaket dengan bangun kesiangan pada keesokan harinya.
Crap.

Hari Keempat

Kepala gue pusing karena kurang tidur dan kurang gizi karena setelah 3 hari ini mencoba berkelahi dan berdamai dengan diri gue sendiri.
Finally, ketika shalat jumat gue ngerasa lebih tenang... lebih.. i don't know, ikhlas?

Allah knows the best..

U Just can't hurry things like this..
Let Allah arranges everything for you, and all u have to do is keep on the faith, ndra..

PLOP!

Huff..

Oke, i think i'm ready now...

Sorenya

Gue Nyalain Hape > Text message > Write New

"Hi Be..."

Send Message.


T A M A T


Let's go for a walk. Just enjoy the view.
Nothing else.
And i'll show you the world from my sight.
Our World.





5 comments:

achiisurachii said...

emm. blog baru bos?
waa bintanggg-bintanggg ! emg kalo di gunung halu mancingnya mancing bintang yhaa?

*tertarik.

korcaholic said...

Emmh are you having an affair that WE don't know?? Ohhh c'mon ndro... :D

dhikuaibel said...

asa getek ningali tulisan make kata-kata "GUE"... biasa ge kuring, atau saya, atau abdi...

Indra Purnama said...

@ Be : Gunung halu? bukan cuma mancing bintang.. tapi disana juga kita bisa mancing... ikan.

@ Nay : Umm,, what should i say then.. it's a miracle. (yea, rite)

@ Yadi : Teu kudu getek... itulah kekayaan linguistik bangsa indonesia yang harus kita lestarikan.. heu,,

achiisurachii said...

mau dong ke gunung halu..abis keren ada ikannya! ikan kan hewan langka yha?lebih langka dari panda china *dodol*

Post a Comment

 
Design by Pocket